{% extends 'layouts/mobile/base.html' %} {% block title %} {{meta_judul_seo}} {% endblock %} {% block content %}
Mempermudah pengelolaan kehadiran karyawan
dimanapun dan kapanpun dalam satu aplikasi.
MANUAL EXCEL
HRIS HUMANIS
Menghitung Secara Manual (prorata, presensi, lembur, bpjs, pph 21, THR)
Menghitung Secara Otomatis (prorata, presensi, lembur, bpjs, pph 21, THR)
Bergantung pada Admin atau HR
Self Service Dimanapun
Beli Alat Presensi per Lokasi
Menggunakan Gadget Karyawan
Tatap Muka atau Kertas
Notifikasi Realtime ke Atasan
Harus Selalu Cetak
Digital di Mobile Apps
Apa Kata Mereka Tentang Kita
Sistem HRIS Humanis adalah sistem otomatisasi berbasis cloud yang dapat membantu menyimpan database karyawan, melakukan absensi secara online, proses payroll secara otomatis, dan fitur lainnya yang dapat disesuaikan dengan regulasi bisnis Anda.
Humanis dilengkapi dengan berbagai fitur yang akan meringankan pekerjaan HRD mulai dari approval penggajian, mengontrol absensi karyawan hingga memantau hak cuti karyawan.
Humanis dirancang untuk bisa digunakan oleh semua bidang usaha. Dilengkapi dengan fitur Custom Field yang berfungsi untuk menyimpan berbagai data yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan.
Humanis dilengkapi dengan sistem absensi yang fleksibel yang dapat digunakan di kantor, di rumah ataupun pada saat melakukan pekerjaan di lapangan, sehingga karyawan cukup melakukan absensi melalui smartphone masing - masing.
Humanis membantu meringankan pekerjaan HRD dengan selalu mengikuti dan memperbarui sistem sesuai dengan peraturan pemerintah yang terbaru.
Humanis dapat memenuhi kebutuhan perusahaan dalam mengatur jadwal flat dan juga jadwal shift karyawan. Jadwal shift dapat diatur dengan cermat sesuai dengan kebutuhan perusahaan anda.
Anda dapat mengisi formulir pada kolom di bawah ini, atau dapat menghubungi nomor kontak tim kami untuk berdiskusi lebih lanjut mengenai fitur Humanis.
Software HRIS Paling Praktis di Indonesia